Kamis, 10 April 2008

AKhirnya......................

Oke oke!!!!
Akhirnya terwujudlah cita-cita bangsa tpb fsrd itb 2007 untuk menunjukkan hasil karya mereka (baca : pameran) kepada khalayak umum.....kyahahahahhaha!!!!!!!!!Teman-teman 2007, kita berhasil!!!!!!!!!!

Setelah melalui seribu perundingan, tiga juta pertemuan, dua ratus perdebatan, dan sekitar enam ratus konfrontasi, akhirnya pameran kami terlaksana juga!!

Yah, meski ada beberapa (beberapa????mungkin banyak) senior-senior yang kurang suka sama beberapa hal dalam pameran kami. Aku ga peduli. Buatku, yang terpenting dari semua kegiatan yang kita lakukan bukanlah hasil yang sangat indah ataupun komentar-komentar yang baik dari para senior (Meskipun sebenarnya kedua hal itu sangat penting). Yang terpenting bagiku adalah PROSES. Seperti kata Pak Wik, guru teater semasa sma, bahwa kita selalu berproses.Sekali lagi bagiku adalah, yang terpenting adalah PROSES. Proses saat teman-teman 2007 membuat konsep pameran, acara, layout, hingga pada saat pengerjaan karya yang akan dipamerkan, aku percaya bahwa semua itu begitu dalam dan menciptakan sebuah romantisme tersendiri bagi pribadi masing-masing.

Dan meskipun saat bertugas sebagai penanggung jawab tamu takshow dari studio aku mengalami musibah dimarahi sama asdos gara2 omonganku yang gak sopan sama mantan presiden himpunan, aku lega akhirnya pameran ini bisa terlaksana. Itu pengalaman bukan bikin sedih, tapi bikin bingung deh. Salahku kan sama mantan presidennya, eh yang marahin malah temen ceweknya dia. Kalo si kakak mantan presiden marah, kenapa waktu itu ga langsung aja bilang. Kenapa musti orang lain?Yang bikin bingung lagi, aku bingung musti ngapain. Kalo gak minta maaf ke kakak mantan presiden, takutnya dia bakal nganggep aku aku ga ngerasa salah ato gimana. Kalo telepon terus minta maaf, takutnya dikatain " Masih berani loe telpon gw?" (Cape deh.................)


BTW, tadi pas pameran, si item menyilaukan dateng lagi dong, nonton talkshow. Aduh, dia duduk beberapa kursi di belakangku lagi.Ciwidey yang duduk di esbelahku ngajak ngomong pas sesi tanya jawab.
Ciwidey : "Eh, Maxx, elo gak nanya?"
Aku : "Nggak. Ga bisa ngomong nih. Tiba-tiba asma" (sejak kapan aku punya asma???)

Gitu deh......Grr......sialnya kayaknya dia ga liat karya ku. Sebel deh, si ranti dikasih komen tuh sama si item, aku gak. Sebbeeelllll sama Ranti!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Tidak ada komentar: