Kamis, 17 April 2008

Pasar Seni

GW PINGIN IKUTAN BIKIN PASAR SENI 2010!!!!!!!!!!!!!!!!

Gw pingin banget angkatan gw dipercaya utk bikin pasar seni. Gw pingii.....................n banget. Tapi kayaknya angkatan atas masih belom percaya k angkatan gw, 2007. Oke, gw ngerti angkatan gw punya banyak kekurangan dan kelemahan. Tapi serius, gw pingin banget bikin pasar seni.

tahun 2010 ntar, yang megang kabinet adalah angkatan gw. Pasar seni 2010 yang megang juga SEHARUSNYA angkatan gw. Itupun kalo para senior yang berbahagia mau percaya. Kalo gak, gw ga bs ngebayangin, pasar seni bakal kabur dari genggaman angkatan gw. Padahal, ini kesempatan yang AMAT LUAR BIASA BESAR, untuk bisa bikin pasar seni yang levelnya gak sembarangan, bs bantu masyarakat sekitar untuk mencari inspirasi dalam usaha dan perekonomian, serta seni tentunya. Ga smua angkatan bisa dapet kesempatan kayak gini.

Gw ga pingin mengecewakan senior yang udah BERUSAHA percaya ke angkatan gw. Gw ga pingin mengecewakan Tuhan yang udah mengatur agar gw yang seharusnya angkatan 2006, jadi angkatan 2007 agar bs jd angkatan yang AKAN megang pasar seni.Tapi gw sendiri jg ga tau apa yg musti gw lakukan.Gw ga tau musti gimana.

Yang jelas, gw ga pingin perasaan kuat gw untuk bikin pasar seni ini mengendur dan semangatnya hilang. Gw pingin sampe nanti2 pun gw tetep punya semangat besar untuk bikin pasar seni. Karena ga ada yang bisa ngejamin bahwa besok ato lusa gw masih punya semangt kayak gini.

1 komentar:

oknum berinisial depan "a" dan berinisial belakang "ul" mengatakan...

kenapa harus mengecewakan senior?
pasar seni bukan untuk senior...dan kmsr tidak butuh "diabdikan"..dia adalah alat untuk mengabdi....