Jumat, 11 April 2008

Bingung

Bingung banget!!!!!
Dengan tiba-tiba tanpa ada kabar burung ataupun kabar kucing, print out IP GW di pameran turun sebesar 0,3 sodara2! @#$^%&**((%##@#

Udah IP cm 2.75, dikurangi banyak lagi. Ya gw ngerasa bingung, sampe akhirnya Sashi yang imut2 dan Fitri yang baik hati memberitahukan berita mengenaskan bahwa : Mata kuliah Tata Tulis karya Ilmiah kami dapat E!!!! Sekali lagi, E!!!!

TIDDDDDDAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!

Sebelumnya emang TTKI kami dapat T, soalnya ada tugas yang kami belum numpuk. Tapi setelahnya, si Sashi sama Fitri yang sekali lagi : mereka dengan baik hati ngumpulin tugas kelompok kami dan orang TU bilang nilai kami udah diproses. Nah, beberapa hari kemudian, keluarlah tuh print out nilai yang ke 2, eh IP gw sama Sashi tetep, sedangkan Fitri berkurang. Kami ngira emang TTKI Fitri dapat nilai jelek. Udah legalah kita, karena mengira nilai TTKI udah diproses.

Dengan tak disangka-sangka, pas pamerna kemaren, keluarlah lagi print out IP yang ke 3. Nah disinilah baru ketahuan kalo IP gw, Fitri, dan Sashi yang di TTKI sekelompok, berkurang drastis. Usut punya usut, ternyata TTKI kami dikasih E!!

Kita ga trima dong, enak aja. IP tuh sangat berpengaruh ke penjurusan, persaingan di penjurusan sangat ketat. Bahkan selisih nilai 0,01 aja sangat penting. Makanya kita lagi ngurus nih, ternyata prosedurnya ribet juga. tapi kata orang TU sih ini kesalahan dosen. Awas aja kalo kita ga bisa menuntut keadilan. Itu kan salahnya dosen. Ga mau dong gw ngulang taon depan. Udah gt gw musti kehilangan IP lagi,gw kan pingin masuk prodi yang gw pinginin.

Doain aja mg2 semua berjalan lancar Sodara2.......

BTW, tadi gw ktmu si hitam menyilaukan lagi...kenapa sih tuh orang ganteng banget?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

halo mbak dini
mampir ke tempat saya dong...