Selasa, 08 April 2008

Yeahh!!!!!!!!

Oke.Sbelum ngetik dan nyeritain apa yg terjadi hari jumat kemaren, gw tarik nafas paling dalem sembari bdoa moga2 ga ada senior yg baca blog biadab ini.
Kmaren jumat pas seangkatan lg pd ngejual produk mereka untuk tugas mata kuliah Konsep teknologi. In the middle of the day yang naujubillah panasnya, dengan calon pembeli yang ga membri harapan besar, berjuanglah kami menawarkan barang dagangan.Gw yg ngejual tempat payung basah hasil karya kelompok gw pun ga mau kalah. Dengan semangat membara, setelah membuang jauh-jauh sebuah urat yang namanya harga diri dan malu, gw tawarin deh tuh barang2 yang menurut gw cukup imut.
Di tengah perjalanan menuju kesuksesan menjual, datanglah seorang cowok yang gw kenal sebagai seseorang yang dua tahun lebih dulu memasuki kerajaan seni di institut penuh tantangan ini. Ternyata dia ga sendirian, dia bareng sama dua laki-laki lain yang juga merupakan penduduk kerajaan seni. Nah. salah satu temennya itu ternya sodara2!!!! Dia adalah seseorang yang selama ini kusebut sebagai tersangka utama tragedi 'bersinarnya kerajaan seni'. Yaitu si item menyilaukan.
Gw yg langsung grogi gt trus ga tau mau ngapain. AKhirnya stelah gw berpikir, gw sok stay cool aja,pura2 nawar2in barang gw ke dia. Tp sbenernya gw ga mau!!!!Gw malu bgt!!!!!Malu banget!!!!!
Yah Baiklah terima aja udah nasib jd orang yang malu-maluin.....

1 komentar:

dari niken dan untuk semua mengatakan...

OHHH TUHANNN!!! TIDAK!!!SEKALI LAGI... TIDAK TUHAN KU!!!

kenapa hal ini terjadi padaku???? kenapa sekali lagi aku tergoda untuk membaca blog ini????

TIDAK!!!!